mOnY's Cozy Space

Wednesday, July 16, 2008

Pengalaman Seruu..tapi deg-deg-an

Hari ini gua mo ngeblog pake bahasa indo aja ah, soale terinspirasi ama temen2 indo gua yang kalo nge-blog betawi abis bahasanyee..ahuahua..gawl abis deh.. hauhaua..
Yah bagemanapun juga, walopun uda tinggal di negeri Paman Sam bertaon2...teteplah, paling asik kalo ngomong indo....ya ga seh? plus lebih bebas berexpresi nih kalo pake indo..hauahua
Di kantor uda cukup deh seharian cas cis cus inggris terus..hehehe

Eniwei, gua mo ceritain pengalaman seru kemaren...ceritanya tuh malem2 kita ke East Hyvee buat tukerin coin yg uda suksesnya terkumpulkan selama 5 taon (katanya dia). Di mobil, gua lagi cerita2 nih kalo perasaan gua lagi rada ga enak..gundah gulana gitu deh, gelisahh ajaa...kayak sedih tapi ga tau apa yg disedihin..kalo monthly fairy uda lewat, jadi kan bingung kenape ini hati kok sedih/gelisah...Eniwei, dia bilang ga usa dipikirin, ya udee kita ngobrol2 soal laen...
Nyampe di Hyvee, kita tukerin di coin2nya Coinstar and ternyata ada fee loh! Sekitar 8c for $1. Yahh..it's ok deh..daripada musti bolak balik ke Bank lagi.. Setelah 5 menit kincring2 tumplekin coin2 ke mesinnya, akhirnya dapet receiptnya..eng ing eng.. dapet $140 net!! cihuii..hehehe

Terus pas lagi jalan pulang..tiba2 hp gua bunyi..terus temen kita tiba2 ngomong kalo si "beruang kecil" a.k.a Goldie ilang melanglang buana keluar (alias kabur)!!..
Mateng nakkk!!! gua pusing deh...ternyata perasaan ga enak gua jadi kenyataann..duhhh..gimane yee..gua tambah pusing lagi kalo misalkan chloe juga ikutan kabur..soale kalo di rumah si chloe ga pake name-tag..(soale berisik kerincing2 terus)..
Langsung deh tancep gasssss!!

Nyampe di rumah, gua uda celingak celinguk nyari Chloe....ga ada mann!!! sutris deh..terus buru2 gua telp temen2 yg lagi dalam usaha mencari goldie...untungnya chloe dibawa pergi ama mereka..ceritanya berharap chloe untuk mengeluarkan superpower untuk mencari goldie..
Gua uda bilang ama chloe neh "chloe, u gotta find Goldie ok!"..terus chloe lari2 tuh..wahh gua pikir beneran nih si chloe ngerti what's goin on..
tapi ternyata..setelah lari2 kecill, gua baru sadar..si Chloe ngejer kelinci!! geeeezzz.. -_-''
yah sedih sekali deh..

Eniwei..kita uda 2 jem deh lari2, nyebar ke pelosok2 dalem skitar apartment...ada yg naek mobil kiter2, ada yg jalan...akhirnya gua decide buat telp Ames Police..
Tapi ternyata mereka ga bisa bantu...sebel banget..
Eniwei, akhirnya kita decide buat ke Animal Shelter tomorrow morning...

Terus lagi duduk2nya dgn lesu..tiba2 2 orang temen kita masuk dgn bawa Goldie....oh myy..gila deh..gua ga bisa describe betapa leganya hati gua pas ngeliat Goldie..
Walopun Goldie nakalnya ampun2 deh..tapi still he is special in my heart..ehehehhee..

Ceritanya temen kita itu ketemu si Goldie di sebrang jalanan, lagi deket2 trash bin....ewwww..
Yah tapi daripada ilang, rela deh ya Goldie dekil kumel dulu..heuheuehuhe..

So the morale of the story..Tuhan itu baekk lohhh..Dia dengerin keluh kesah kita..gua uda doa terusss dehh minta tolong ama Tuhan....soale kalo dipikir pake otak manusia..terlalu banyak possibilities what could happen to Goldie..huhuhuh apalagi ini kan malem2 gitu..skitar jem 10-11an deh...otak gua uda mikir ntar kalo Goldie nyebrang ke Highway gimana..apalagi tiap kali kalo gua ke kantor, pasti ngeliat ada animals yang di pinggir2 highway, yang mate dilindes ama mobil2..hiiiiii..*tengking tengking*
Second, temen2 juga baek and setia kawan abis..pada bantuin nyari Goldie loh di malam gelap gulita..huhuhu

In conclusion..thank you God and thank you buat temen2 kita yang uda rela lari2, panas2an di luar selama 2 jem but nyari Goldie...hehehee
thank you buat 2 uncles ( -Y- and -P-)yg uda ketemuin Goldie.. *Woof woof* :)

PS: sorry ya masih rada uncomfortable buat nyebut nama di sini soalnya takut melanggar privacy orang. hauahuaha....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home